1 Desember 2021

Polres Simalungun Ungkap Dan Ringkus Pemilik Ladang Ganja.

Saat Pemilik ladang menunjukan lokasi ladang ganja miliknya.

Simalungun-Rentaknews.com. Polres Simalungun Provinsi Sumatera Utara ungkap dan ringkus pemilik ladang ganja yang terletak di Juma Gonting Dusun Sundar Dolok Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara pada Jumat 7 Mei 2021 sekitar jam 14 Wib.

Personil Polsek Dolok Silau Simalungun melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan di lokasi ladang ganja yang diduga kuat milik Masan alias Raya (35) warga Huta Saing Mariah Dolok Kec Dolok Silau Simalungun.

Pemilik ladang di ringkus di rumahnya (Sabtu 8/5/21) tidak memberikan perlawanan dan sekaligus di bawa kelokasi ladang ganja miliknya.
Saat di interogasi pelaku mengakui menanam ganja disamping tanaman cabe sebanyak 50 batang dan di perkirakan telah berumur 4 bulan.

Petugas Polsek Dolok Silau menyisir tanaman ganja disamping tanaman cabe.

Pihak Polsek Dolok Silau langsung memboyong pelaku ke Polres Simalungun di Pematang Raya Kab. Simalungun Sumatera Utara.

KaPolres Simalungun AKBP Agus Waluyo Sik melalui Kasat Narkoba Akp Andi Haryono SH membenarkan adanya penangkapan pemilik ladang ganja di Kec Dokok Silau Simalungun.

Reporter : Syam Hadi Purba Tambak
Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram