DPC PKS Medan Johor berbagi bersama kaum Dhuafa dan Yatim Piatu.

IKLAN

Medan, http://Rentaknews.com. DPC PKS Medan Johor memberikan Santunan untuk Anak Yatim & Kaum Dhuafa yang mana sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Mahyudaniel Tanjung, S.Pd.I sebagai Ketua DPC PKS mengatakan, santunan ini rutin diberikan setiap tahunnya dalam menyambut hari raya idul fitri, agar kebahagiaan berhari raya itu dirasakan semua orang dan juga semua golongan tanpa terkecuali kali ini pemberian santunan sebanyak 200 paket di berikan langsung kepada Anak yatim dan juga kaum Dhuafa yang ada di Kecamatan Medan Johor Ahad (9/5/2021)
Diawali di Masjid Al Badar Jln Karya Dharma Medan.

Anggota Pembinaan DPRA PKS Ust. Salam saat berbagi dengan kaum Dhuafa.

Pemberian tali Asih ini dilakukan beberapa tim dengan waktu bersamaan. Di beberapa kelurahan yakni Kelurahan, Gedung Johor, Suka Maju dan Pangkalan Masyhur.

Dengan berbagi tim ini, pemberian di berikan pada daerah berbeda lebih mudah, ada dikelurahan Suka Maju ataupun Gedung Johor dan selebihnya langsung di antar ke rumah masing-masing, sekaligus menghindar dari kerumunan dan tetap dapat menjaga protokol kesehatan, memutus rantai penyebaran Covid 19.

Reporter : Abdullah

Editor : Adm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here