1 Desember 2021

Dahlan Hasan Nasution Masih Diharapkan Pimpin Madina.

Pendeta Samuel Hasibuan ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Madina dan warga masyarakat Kabupaten Madina masih mengharapkan kepemimpinan Bupati saat ini.

Medan-Rentaknews.com.Kepemimpinan Drs H Dahlan Hasan Nasution menjadi Bupati Mandailing Natal (Madina) untuk periode 2020-2024 masih diharapkan dan masih dianggap layak untuk meneruskan program kerjanya kedepan.

Demikian disampaikan Pendeta Samuel Hasibuan warga masyarakat Kabupaten Madina yang juga sebagai ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Madina kepada Rentaknews, com Rabu (26/05/2021).

Alasan tersebut beliau jelaskan karena selama Drs. H. Dahlan Hasan Nasution lah kaum minoritas di Kabupaten Madina dalam hal ini kaum nasrani mendapatkan perhatian yang penuh dan besar, tanpa adanya perbedaan perhatian dari kaum mayoritas (muslim).

“selama saya menjabat sebagai ketua PGI Madina dalam hal ini yang membidangi ke gerajaan di Kabupaten Madina ini, setahu saya selama hidup di kabupaten Madina ini, baru Pak Dahlan lah Bupati yang sangat perhatian dengan kami dengan tulus dan ikhlas tanpa membeda bedakan golongan”.ungkapnya

Masih Samuel, beliau orangnya sangat wellcome dan tidak segan-segan juga memberikan masukan kepada kami untuk kemajuan dan perkembangan lembaga yang saya pimpim.

Kemudian lanjutnya, setiap acara-acara rohani dan acara lainnya yang kami laksanakan, beliau tidak pernah tidak hadir. apalagi bentuk kepedulian beliau yang ringan tangan membantu pembangunan rumah ibadah kami, yang nota bene pada periode sebelumnya tidak pernah mendapat perhatian khusus dari pemerintahan daerah.

Maka dari itu sambungnya, saya selaku masyarakat Madina masih menginginkan dan berharap agar beliau kembali menjabat menjadi pemimpin di Kabupaten Madina ini guna melanjutkan program-program kerjanya untuk Kabupaten Madina yang lebih maju dan berkembang kedepan”.tandas Ketua PGI Kabupaten Madina, Pendeta Samuel Hasibuan mengakhiri.

Reporter : Abdullah

Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram