1 Desember 2021

Sambutan Ketua Bidang Pembinaan Daerah DPD PKS Kota Medan, Dr. H. Ahmad Darwis, MA pada Pembukaan Rakerda.

Dalam arahannya Ahmad Darwis menyampaikan beberapa agenda dan target yang hendak dicapai PKS.

Medan-Rentaknews.com. Bertempat di sekretariat Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan Jln. Sei Beras no.10 medan sabtu (6/6/2021) dilaksanakan pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema: Melayani dan Membela Masyarakat Kota Medan.

Rakerda kali ini dihadiri Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) para Ketua-Ketua Bidang serta Seluruh Ketua DPC , acara ini berlangsung tatap muka dan online.

Dalam arahannya Ahmad Darwis menyampaikan beberapa agenda dan target yang hendak dicapai diantaranya:

Pertama, Program – program yang dicanangkan hendaknya masuk pada substansi menyentuh kebutuhan warga kota medan, yang berdampak pada peningkatan jumlah kader dan jumlah kursi di DPRD Kota Medan, target perolehan kursi sebanyak 20 persen.

Kedua, DNA PKS adalah melayani maka berilah pelayanan yang terbaik kepada warga kota Medan dengan niat tulus dan ikhlas. Sesuai prinsip dakwah PKS dalam menjalankan program selaras dengan nilai – nilai Islam, Pancasila, UUD 1945 dan keorganisasianAD/ART)

Lebih lanjut Ahmad Darwis menyampaikan untuk meraih kemenangan yang sudah menjadi target Partai agar semua kader meningkatkan hubungan kepada Allah Swt dengan meningkatkan ibadah, hubungun dan warga kota medan tingkatkan silaturrahim Turut hadir dalam Rakerda Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman Marasakti Lubis, LC.

Reporter: Abdullah
Editor:Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram