7 Desember 2021

Sultan Bakhtiar Najamuddin Wakil Ketua DPD RI Hadiri Pernikahan Putri Kedua H. Muhammad Nuh, Anggota DPD RI Perwakilan Sumut.

Kedua mempelai Mahya dan Zulfan foto bersama dengan orang tua.

Medan-Rentaknews.com. Diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an Surah Ar Rum ayat 21, Diantara tanda – tanda kebesaran-Nya ialah Dia menciptakan pasangan – pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya dan Dia menjadikan diantaramu rasa kasih sayang.

Sungguh, yang pada demikian itu benar – benar terdapat tanda – tanda kebesaran Allah bagi orang – orang yang berfikir. Bertempat di Poltekes Jln. Jend. Jamin Ginting dilaksanakan pernikahan Sumayyah, Amd putri kedua H. Muhammad Nuh, Dariantini, dan Zulfan Idris Shaleh Harahap, S.Pd Ahad (6/6/2021).

Usai prosesi ijab Qabul yang Berlangsung dengan khidmat dan lancar dilanjutkan taushiyah pernikahan oleh Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Ust. Dr. H. Usman Jakfar, LC,MA.

Dalam taushiyahnya beliau menyampaikan kepada mempelai dan juga kepada pasangan – pasangan usia pernikahan yang sudah cukup lama, “jangan sungkan – sungkan mengucapkan kata – kata mesra kepada pasangan kita, ini menunjukkan romantisme dan kemesraan dalam berumah tangga,” ujar Ust. Usman.

Dalam kesempatan tersebut, Sultan Bakhtiar Najamuddin mewakili rombongan anggota DPD RI menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, semoga kalian berdua rukun selamanya.

Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Ust. Dr. H. Usman Jakfar, LC,MA foto bersama Abdul Aziz reporter Rentaknews dan tamu yang hadir.

Muhammad Nuh, mengucapkan terima kasih kepada :

  1. Keluarga besar PKS
  2. Keluarga besar Persatuan Islam Sumatera Utara
  3. Alumni dan Keluarga besar Pesantren Ath-Thoyibah Indonesia
  4. Jamaah Masjid Khairuna Fauzi
  5. Para pendukung dan Relawan serta para undangan yang hadir.

Reporter : Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram