1 Desember 2021

Silaturahhim Kebangsaan, DPC PKS Medan Johor dan PK Partai GOLKAR Medan Johor.

Silaturrahim kebangsaan dengan PK Partai Golkar Medan Johor di Grand Khupee.


Medan-Rentaknews.com. Bersamaan dengan puncak acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Medan di Hotel Madani secara simultan DPC PKS Medan Johor melaksanakan pertemuan dan silaturrahim kebangsaan dengan PK Partai Golkar Medan Johor, di Grand Khupee Jalan Karya Jaya Ahad (13/6/2021)

Rombongan DPC PKS disambut langsung oleh Ketua PK GOLKAR Medan Johor Dra. Nurmaida Silaban dan Sekertaris PK GOLKAR Medan Johor Irfansyah Putra Nasution.

Dalam Pertemuan tersebut Ketua DPC PKS Medan Johor Mahyu Daniel Tanjung,S.Pd.I memperkenalkan seluruh pengurus yang hadir dalam Silaturahim Kebangsaan tersebut.

Mahyu Daniel menyebutkan banyak hal yang dibicarakan salah satu pada pertemuan kali ini adalah memperkenalkan Logo PKS yang terbaru yang mana lebih milenial dan lebih fresh, dan pastinya pertemuan kali ini harapan kedepannya PKS Medan Johor dan PK GOLKAR dapat bekerjasama dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya Medan Johor.

Baca Juga :

Sekretaris PK GOLKAR Medan Johor mengatakan , Silaturahim ini akan terus tetap dijaga dan dalam waktu dekat PK GOLKAR Medan Johor ingin mengajak PKS Medan Johor dalam acara sosialisasi penyuluhan Narkoba , yang mana kita tahu bersama Narkoba sekarang makin merajalela yang beredar di sekitaran lingkungan kita.

Intinya bagaimana kita sama-sama hadir di tengah masyarakat kecamatan Medan Johor disaat mereka membutuhkan.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram