2 Desember 2021

Family Gathering Ajang Kumpul Keluarga Besar Purna Bakti Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Medan.

Family Gathering Ajang Kumpul Keluarga Besar Purna Bakti.

Medan-Rentaknews.com.Bertempat di Taman Cadika Pramuka Jl. Karya Wisata Medan Johor senin (21/6/2021) dilaksanakan Family Gathering atau kumpul keluarga Purna Bhakti Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Medan dan sekitarnya.

Kegiatan ini dalam rangka membangun Semangat kebersamaan dan meningkatkan silaturrahim dilingkungan Keluarga Besar Purna Bhakti, Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Medan dan sekitarnya.

Dalam sambutan dan pesan mewakili teman – teman yang disampaikan berturut turut oleh ;1.Syahrial Syam, 2.Hotma Marpaung dan 3.Rifwar Kamin

Harapan kita dengan dilaksanakan ajang silaturrahim ini kedepannya banyak hal yang bisa kita kerjakan dan diskusikan bersama. Tidak kalah menariknya mengingat pengalaman, suka duka dan canda serta kenangan (memori) sewaktu masih bertugas, ada cerita lucu dan lain sebagainya.

“Satu hal yang tidak dapat kami lupakan adalah kami bangga menjadi ASN Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika,” ujar Kusbagio.

Pertemuan keluarga ini juga sarana refresing buat kita semua karena sebelumnya kita masing – masing bertugas di unit terpisah.

Ibu-ibu dari Keluarga Purna Bhakti BMKG yang turut serta dalam Family Gathering.

“Jadi, family gathering ini bukan hanya kegiatan bersenang – senang belaka,” ujar Syahrial Syam, ada banyak manfaat yang di dapat kita dapat, paling penting bisa saling mendoakan agar semua sehat dan umur yang berkah dan tidak kalah pentingnya saling bernostalgia semasa masih bertugas.

Walau sudah tidak muda lagi sosok yang satu ini masih energik, hingga saat ini masih tetap mengabdi melaksanakan pengamatan cuaca dan memberikan layanan penerbangan di Bandara Rembele Takengon Aceh, setiap acara kalo tidak ada beliau tidak ramai karena foto kegiatan didokumentasi dengan apik oleh Ady Atyanto, spesialis fotografer purna bhakti.

Terakhir Abdul Aziz menyampaikan, “salam kebersamaan buat keluarga Besar BMKG, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote” ujarnya.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram