2 Desember 2021

Forum Silaturahmi BKM Medan Johor Salurkan Donasi Tahap 2 Untuk Palestina.

Forum Silaturahmi (Fosil) Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Medan Johor.

Medan-Rentaknews.com.Penjajahan dan blokade puluhan tahun oleh Zionis Yahudi membuat kehidupan di Palestina yang semula makmur menjadi sengsara dan teraniaya.
Baik nyawa maupun harta semua hilang di rebut paksa, berbagai masalah muncul mulai dari kemiskinan, kelaparan, kesehatan hingga pendidikan yang memprihatinkan.
Akankah kita hanya diam?

Bertempat di Masjid Amanah jalan Eka Bakti Medan Johor, Forum Silaturahmi (Fosil) Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Medan Johor kembali menyalurkan donasi tahap 2 untuk saudara – saudara muslim di Palestina.

Dalam sambutannya sekretaris Fosil BKM Medan Johor, Suwarno menyampaikan bahwa “donasi tahap pertama telah diserahkan sebanyak Rp 70.000.000,- sedangkan donasi yang terkumpul tahap 2 dari para donatur sebanyak Rp 15.750.000,- disalurkan melalui Lembaga kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang diterima oleh perwakilan ACT Sumut Saudara Ikhsan, total yang sudah diserahkan sebanyak Rp 85.750.000,-,” ujarnya.

Para Pengurus Fosil BKM Medan Johor memberi sumbangan kemanusiaan ke Palestina

Sebelumnya Ketua BKM Masjid Amanah Ust Ahmad Subhan menyampaikan rasa gembiranya atas kedatangan para Pengurus Fosil BKM Medan Johor yang telah mengunjungi Masjid Amanah, “semoga silaturrahim ini akan tetap terjalin dalam bingkai ukhuwah,” ujarnya.

Turut hadir perwakilan Pengurus Fosil BKM Medan Johor dalam penyerahan donasi tahap 2 ini untuk Palestina ke lembaga kemanusiaan ACT disaksikan Jamaah Masjid Amanah sekaligus penyerahan piagam dari Solidaritas Kemanusian Dunia Islam (SKDI) ACT yakni:

1.Andi Siregar
2.Hartono
3.Eko B. Sumanto
4.Abdul Aziz
5.Suwardi

Aziz mewakili Masjid Al Mukhlishin jalan Karya Sehati menerima penghargaan kemanusian yang diberikan oleh SKDI.

Reporter : Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram