1 Desember 2021

Kejatisu Periksa PDAM Tirta Lihou Simalungun Diduga Terkait MBR Sambungan Air

Tim Khusus Anti Korupsi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara saat di PDAM Tirta Lihou Simalungun

Simalungun-Rentaknews.com. Kantor PDAM Tirta Lihou di geledah Tim Khusus Anti Korupsi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kamis (01/07/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Tampak Sejumlah personil Kejatisu, sedang melakukan serangkaian pemeriksaan disejumlah ruangan dengan sangat teliti.

Baca Juga :

Bahkan pantauan awak media tentaknews.com ini dilokasi kejadian, tampak petugas jaksaan yang berjumlah 12 orang petugas Kejatisu itu, menyisir dari ruangan Direktur Kantor PDAM Tirta Lihou Simalungun ke sejumlah ruangan lainnya.

Dikatakan Salah seorang petugas penyidik, penggeledahan dikantor PDAM ini terkait kasus MBR Sambungan Air atau penyambungan Air Rumah tangga untuk warga tidak mampuh, sebagai salah satu Program Pemerintah Pusat beberapa tahun lalu.

Selain itu juga tampak ruangan Kantor Direktur Umum Helmut Purba disegel pihak petugas Kejatisu dengan dengan menggunakan segel berwarna merah putih bertulisan Kejaksaan RI, berlogo Satya Adhi Wicaksana.

Kejatisu lakukan penggeledahan di PDAM Tirta Lihou Simalungun diduga terkait MBR sambungan Air

Tim Khusus Tindak Pidana Korupsi dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, yang saat itu mencoba dikonfirmasi sejumlah awak media menyebutkan menolak untuk sementara silakan nanti kehumasan aja ya ucap salah seorang petugas pada sejumlah awak media.

Laporan: Syam Hadi Purba
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram