Pada Hari Bhayangkara ke-75 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun menerima penghargaan.

Simalungun-Rentaknews.com. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun menerima penghargaan pada Hari Bhayangkara ke-75. Penghargaan diserahkan Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK MH, di Aula Andar Siahaan, Polres Simalungun, Kamis, 1 Juli 2021, saat syukuran Hari Bhayangkara ke-75 Polres Simalungun yang jatuh pada 1 Juli 2021.

IKLAN

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK memberikan Piagam Penghargaan Kepada Satuan Kodim 0207/Simalungun, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers serta Stake Holder Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, atas Sinergitas Kerjasama dan Dedikasi bersama-sama dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Simalungun, sehingga terciptannya keamanan yang kondusif.

Kemudian Bersama-sama mengawal Masyarakat dalam menjaga diri dan disiplin untuk penerapan Protokol Kesehatan penanganan penyebaran Virus Covid-19, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-71, yakni “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”

Baca Juga :


Syukuran itu juga dihadiri Wakil Ketua Partuha Maujana Simalungun (PMS) Pardi Purba, 5 Asosiasi Pers/Jurnalis se Kabupaten Simalungun, Perwakilan PT.STTC Pematangsiantar, Perwakilan PTPN III, Perwakilan PTPN IV, Perwakilan PT. JAFA dan Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Se Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menerima Pemberian Kue HUT Bhayangkara Ke 75 dari Dandim 0207/Simalungun yang diwakili Kasdim 0207/PT. Mayor Inf. Andi Fransisco Sidauruk di Ruang tunggu Kapolres Simalungun.

Reporter: Abdullah

Editor : Adm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here