1 Desember 2021

Komunitas G.20 Yanfa’u Linnas Kunjungi Agrowisata Paloh Naga Kabupaten Deli Serdang

Kebersamaan dalam bingkai persaudaraan Komunitas G.20 Yanfa'u Linnas.

Medan-Rentaknews.com. Tidak terasa lelah perjalanan dari Medan menuju destinasi wisata baru pasar tradisional dan agrowisata Paloh Naga terbayar sudah.
Sambil menikmati makanan tradisional kita disuguhi dendang dan tari Melayu

Perjalanan Agrowisata ini yang terletak di jalan Paloh Naga Denai Lama Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang merupakan objek wisata yang menampilkan keindahan alam sebagai daya tariknya, kita akan disuguhi hijaunya petak – petak sawah 35 Ha yang membentang seluas mata memandang,

Perjalanan Agrowisata ke Paloh Naga Denai Lama Pantai Labu

Perjalanan wisata ke Agrowisata bagi ke Paloh Naga oleh Komunitas G.20 Yanfa’u Linnas sudah direncanakan beberapa waktu lalu yang di gagas oleh Drs. Ansari Adnant, Msc disambut antusias oleh rekan – rekan terlaksana Ahad (4/7/2021).

Baca Juga :

Sebelum sampai di hamparan petak – petak sawah Paloh Naga, traveler wajib berhenti dan menikmati makanan tempo doloe seperti grontol jagung , sawot ubi , ambuyat, lapek bugih, bubur pedas khas Melayu dan banyak lagi uniknya lagi traveler wajib menukar mata uang rupiah dengan tempu (tempurung red.) demikian juga di lokasi Paloh Naga pengunjung wajib menukar rupiah dengan kepingan kayu yang disebut kepeng apabila membeli jajanan dan panganan.

Area persawahan yang luas jadi atraksi utama yang langsung menarik banyak pengunjung. Paloh Naga merupakan tempat wisata yang berkonsep alam dengan kolaborasi dari sektor pariwisata dan pertanian. Berkunjung ke desa wisata memang selalu menarik keindahan alamnya yang memukau yang tidak ditemukan di perkotaan,”ujar Abdul Aziz, pencinta lingkungan dan traveler.

Reporter: Abdul Aziz
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram