2 Desember 2021

Perguruan Karate Kala Hitam Latihan Bersama, Diikuti 150 Karateka

Kegiatan 150 karateka dari berbagai dojo Medan dan Deli Serdang, latihan gabungan.

Medan-Rentaknews.com. Jelang 50 tahun usia Perguruan Karate Kala Hitam beraliran Full Contact yang didirikan almarhum Kancho Winta Karna, sampai saat ini masih tetap eksis dikembangkan oleh murid – murid beliau yang setia dengan Perguruan ini. Bertempat di Dojo Pondok Mansyur, Jln dr. mansyur no 87-89 medan diadakan latihan gabungan (combined training) Ahad (11/7/2021).

Kegiatan ini diikuti 150 Karateka dari berbagai dojo Medan dan Deli Serdang, latihan gabungan ini selain meningkatkan persaudaraan juga dalam rangka penyeragaman teknik, mengangkat Thema: “Dengan Latihan Bersama Mari Kita Rajut Kembali Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid 19

Sebelum latihan dimulai kata sambutan oleh Kalam Liano, SE, S.H.Sp.N.M.Kn. ( DAN V). Selaku tuan rumah. Kalam Liano berpesan dalam latihan bersama ini mari kita ambil hikmahnya yakni meningkatkan persaudaraan tanpa memandang Suku , agama dan ras dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya latihan dipimpin Shihan Herman Susilo, SH (DAN VII). Diawasi langsung oleh Instruktur dojo Pondok Mansyur, Efendy Mercu (DAN VII)dan Kaspian (DAN V). Untuk mengukur sejauh mana daya tahan (endurance) para karateka, Setelah latihan dilanjutkan dengan jalan kaki dengan rute cukup jauh, semua peserta berhasil menyelesaikannya.

Latihan gabungan ini diikuti oleh Instruktur dan Karateka senior Sensei / Senpei.

Dalam latihan gabungan ini diikuti oleh Instruktur dan Karateka senior Sensei / Senpei anatara lain ; Efendy Mercu (DAN VII), Abdul Aziz, ST. (DAN V), Kaspian (DAN V), Ariandy Mulyawan (DAN V), Herman Susilo, (DAN VII), Ruslan Efendy (DAN V), Apri Hendra (DAN III), Agu, Suriyanto (DAN II), Rudi Hartono (DAN IV), Reza Iskandar (DAN IV), DR.Rinda Liana ( DAN I), Icha (DAN II), Fajar Haerdiansyah (DAN I), M. Sukamto (DAN V), Drs. Erwanto ( DAN V)

Diakhir acara Aida V Wahab, S.H., Sp.N. M.,Kn. ( DAN IV). Selaku ketua penyelenggara mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang kita bangun selama ini.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram