1 Desember 2021

Telkomsel salurkan sembako ke Panti Jompo Graha Residen Senior Medan

Bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu keberlangsungan aktifitas di panti jompo, agar orang tua yang dititip disini bisa lebih nyaman dan tenang.

Rabu, 20 Juli 2021, jam : 11.15

Medan-Rentaknews.com. Penyerahan bantuan sembako telkomsel melalui program Telkomsel Berkah disalurakan dalam bentuk sembako beras, gula dan minyak goreng di Panti Jompo Graha Residen Senior Jl. Mongonsidi Kel. Polonia Kec. Medan Polonia Kota Medan Prov. Sumatera Utara.
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Program Head (PH) Rumah Zakat Cabang Medan Agussalim Siregar, diterima langsung oleh pengelola Panti Jompo Mariana Sitanggang

Salah seorang penghuni Graha Residen Senior

Tepatnya Pukul 11.00 Wib menjelang dilakukan penyerahan secara simbolis karena kondisi pandemi Covid-19 yang bisa dihadirkan penghuni jomponya 3 orang dan 2 orang dari pengurus Panti Jompo.

Keliatan dari raut wajah mereka menandakan kegembiraan sudah mengurangi beban

Pihak pengelola Panti Jompo merasa sangat terbantu dengan sembako yang diberikan dari hasil donasi program Telkomsel Berkah ini, nampak dari raut wajah mereka menandakan kegembiraan sudah mengurangi beban kebutuhan sehari-hari didalam Panti Jompo ini. Setidaknya ada 75 orang jompo yang dititipkan dan 25 orang pendamping jompo disini.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu keberlangsungan aktifitas di panti jompo ini, agar orang tua yang dititip disini bisa lebih nyaman dan tenang.

Reporter : M.Yunus Aziz

Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram