1 Desember 2021

Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Johor Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban 1442 H.

DPC Partai Keadilan Sejahtera Medan Johor melaksanakan penyembelihan 2 ekor lembu dan 6 ekor kambing

Jum’at, 23 Juli 2020 Jam 8.45

Medan-Rentaknews.com.Di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah ini, DPC Partai Keadilan Sejahtera Medan Johor melaksanakan penyembelihan qurban yang dipimpin oleh Ketua DPC PKS Medan Johor Mahyu Daniel Tanjung, S.Pd.I bersama unsur pengurus lainnya pada Rabu, 21 Juli 2021 pagi di halaman Kantor DPC PKS, Jln. Karya Jaya no.248 Medan Johor.

Adapun hewan Qurban yang disembelih pada tahun ini sebanyak 2 ekor Lembu dan 6 ekor Kambing. Daging Qurbannya dibagikan ke Masyarakat dan juga para simpatisan PKS Kecamatan Medan Johor.

Alhamdulillah pada tahun ini jumlah hewan Qurban kita tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, yang mana kita tahu bersama di masa pandemi Covid – 19 ini masih banyak orang yang tetap ingin berqurban sebagai bentuk ketaqwaan kita sebagai hamba kepada Allah SWT,” ucap Mahyu Daniel Tanjung.

Sementara Ust. Pamonoran Siregar, M.Pd selaku koordinator penyembelihan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT ditengah suasana pandemi warga, simpatisan dan kader masih diberikan kesehatan, rezeki untuk ber qurban pada idul adha 1442 h ini.

Pembagian daging Qurbannya sendiri dibagikan mulai pukul 14:30 wib – 17.30 wib untuk menghindari kerumunan panitia langsung mengantarkan daging Qurban tersebut ke rumah masing-masing masyarakat yang akan diberikan sesuai kupon yang telah dibagikan ujar Ikhsan Humas DPC Partai Keadilan Sejahtera Medan Johor.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram