1 Desember 2021

DPC PKS Medan Johor Melakukan FOGGING di Kelurahan Titikuning Link VI

Menanggapi keluhan warga Pengurus DPC PKS Medan Johor langsung berkoordinasi dengan Ketua Badan Pembinaan Cabang 5 (BPC 5) , Ishariyanto Sinambela agar dapat melakukan Fogging di daerah tersebut.

03 Agustus 2023 10.15


Medan-Rentaknews.com. Beberapa hari lalu DPC PKS Medan Johor Mendapat Laporan dari warga sekitar bahwa ada beberapa keluarga yang terkena DBD (Demam Berdarah Dengue)

Menanggapi keluhan warga Pengurus DPC PKS Medan Johor langsung berkoordinasi dengan Ketua Badan Pembinaan Cabang 5 (BPC 5) Ishariyanto Sinambela agar dapat melakukan Fogging di daerah tersebut.

Selanjutnya Ketua DPC PKS Medan Johor Ustadz Mahyudaniel Tanjung langsung mengerahkan tim agar dapat melakukan Fogging agar tidak banyak warga yang akan terjangkiti wabah DBD ini. Dan menghimbau agar warga masyarakat melaksanakan pola hidup sehat, membersihkan selokan – selokan, menutup tempat – tempat air dimana tumbuh dan berkembangnya nyamuk aedes aegypti.

Pelaksanaan Fogging tersebut dilakukan pada hari Sabtu 31 Juli 2021 di kelurahan titikuning link VI kecamatan Medan Johor. Humas Dewan Pengurus Cabang PKS Medan Johor saat dikonfirmasi menyampaikan sudah menjadi DNA Partai ini untuk terus berkhidmat dan melayani masyarakat, tidak saja fogging kami saat ini lagi mengumpulkan donasi bagi kader, simpatisan dan warga sekitar saat pemberlakuan PPKM. Saat ini rakyat semakin susah untuk berusaha.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram