1 Desember 2021

Pusat Zakat Umat (PZU) Sumatera Utara berbagi Paket Santunan kepada Dhuafa dan Anak Yatim.

Bertempat di Kantor jalan Brig.Jend Katamso Lantai II nomor 275/ 99D pada Jumat 6 Agustus 2021 dilaksanakan santunan sembako kepada dhuafa dan anak yatim.

Jum’at 6 Agustus 2023, 15.30

Medan-Rentaknews.com.Pusat Zakat Umat (PZU) Sumatera Utara terus menebar berkah untuk umat, berkhidmat untuk peningkatan kesejahteraan umat dalam bidang pendidikan, kesehatan, dakwah, sosial dan ekonomi.

Pada Idul Adha 1442 H yang baru lalu PZU menebar dan berbagi hewan qurban super baroqah ke daerah-daerah terpencil di Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Karo dan Labuhan Batu Selatan.

Saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus di perpanjang dan tidak tahu kapan akan berakhir, dimana pandemi Covid – 19 kian merebak, baik korban yang terpapar dan meninggal bahkan tidak sedikit yang melakukan Isoman (Isolasi Mandiri).

Dampak lain dari PPKM melonjaknya tingkat kemiskinan di Indonesia, menurunnya daya beli masyarakat belum lagi kurangnya ketersedian pangan, ketimpangan sosial bagi masyarakat kecil yang kehilangan pekerjaan.

Dewan Pengawas PZU Abdul Aziz, ST, bersama Manajer Umum, Mawardi Tanjung dan Sukri Ahmad Rokan, SE Divisi Penghimpunan dan Syadzwina Staf Keuangan PZU.

Bertempat di Kantor jalan Brig.Jend Katamso Lantai II nomor 275/ 99D pada Jumat 6 Agustus 2021 dilaksanakan santunan sembako kepada dhuafa dan anak yatim,” paket sembako ini adalah titipan dan amanah dari para donatur yang harus kami sampaikan, dari umat untuk umat,” ujar Kepala Pusat Zakat Umat (PZU) Sumatera Utara Ir. Tauhid Ichyar, MT.

Syukri Ahmad Rokan Kadiv. Penghimpunan, saat membagikan beras pada ibu-ibu yang menunggu didepan kantor PZU

Didampingi Dewan Pengawas PZU Abdul Aziz, ST, Manajer Umum, Mawardi Tanjung dan Sukri Ahmad Rokan, SE Divisi Penghimpunan dan Syadzwina Staf Keuangan PZU. Tauhid berharap bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Reporter : Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram