1 Desember 2021

Pusat Zakat Umat (PZU) Sumatera Utara Menebar Berkah Berbagi Paket Sekolah.

Anak-anak Yatim menerima bantuan PZU berupa perlengkapan belajar.

Minggu, 22 Agustus 2021, 14:20 WIB

Medan-Rentaknews.com. Bertempat di Kantor Pusat Zakat Umat (PZU) Sumatera Utara Jalan Brigjend. Katamso Lantai II no. 275/94D, Jumat 11 Muharam 1443 H/ 20 Agustus 2021, PZU terus menebar berkah untuk umat, berkomitmen dan berkhidmat meningkatkan kualitas anak didik melalui program umat pintar.

Tauhid Ichyar selaku Ketua PZU Sumut berkomitmen saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus di perpanjang dan belum tahu kapan diakhiri.
Dampak lainnya akibat wabah pandemi Covid-19 melonjaknya tingkat pengangguran, banyak pekerja yang kena PHK karena perusahaan tidak sanggup membayar gaji karyawannya, berimbas terhadap pendapatan masyarakat itu sendiri. Bahkan para pedagang tidak dapat berdagang karena PPKM.

Kadiv. Penghimpunan, Syukri Ahmad Rokan membagikan paket bantuan PZU

Tentu ini memberatkan bagi orang tua yang anaknya bersekolah untuk memenuhi kebutuhan peralatan sekolah, apalagi sistem daring yang menambah pengeluaran orang tua yang anaknya bersekolah.

“Untuk itu kami dari PZU hadir membantu meringankan beban orang tua yang anaknya bersekolah dengan membagikan keperluan alat tulis menulis,” ujar Tauhid.

Anak-anak foto bersama relawan PZU

“terima kasih kami kepada para donatur yang telah menitipkan sebagian rezeki yang diberikan Allah kepada Pusat Zakat Umat Sumatera Utara untuk disalurkan kepada umat, dari umat untuk umat,” imbuhnya kepada awak media Rentaknews.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram