Joko Imawan Selaku Plt. Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu menyambut baik kunjungan Bintang Muda Indonesia (BMI)

24 Agustus 2021, 10:25 WIB

IKLAN

Rantau Prapat-Rentaknews.com. Plt. Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu Joko Imawan menerima kunjungan Pengurus Organisasi Sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) Labuhanbatu dikantornya Ahad , 22/8/2021 Pukul 14.00 WIB.

Organisasi  underbow (sayap) Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) dideklarasikan di Mamuju, Selawesi Barat, Jumat 31 Januari 2020, Bintang Muda Indonesia (BMI) adalah kekuatan baru yang lahir dari jaringan aktivis dan pemuda desa, anak-anak petani dan nelayan, yang hendak menghimpun semangat perubahan bangsa Indonesia.

Bintang Muda Indonesia (BMI) adalah ruang bagi para pemuda Indonesia mengekspresikan pikiran-pikiran tentang perubahan. Kapal yang akan membawa pemuda mengarungi peradaban Indonesia yang cemerlang.

Terlaksananya keadilan dan kesejahteraan rakyat.

Riswan Ketua BMI Labuhanbatu didampingi Sekertaris dan Bendaharanya mengemukakan bahwa mereka sah menerima SK. Pada 16 Agustus 2021 menjelang HUT RI yang Ke-76, oleh karenanya memang sengaja mengagendakan Sowan atau melakukan Kunjungan Pertamanya Ke DPC Partai Demokrat Labuhanbatu.

“Sebelumnya Kami mengucapkan terima kasih kepada Abanganda Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, karena sudah menerima dengan hangat silaturahim ini, kami Baru menerima SK Kepengurusan pada 16 Agustus kemarin, ini juga kunjungan pertama kami dan memang sudah diniatkan untuk yang pertama kunjungan adalah kepada DPC Partai Demokrat Labuhanbatu.

Sebagai Organisasi Sayap BMI siap mendukung semua program dan bersinergi dengan DPC Demokrat disini, guna membesarkan Partai Demokrat dan mendukung AHY untuk menjadi Presiden 2024 Mendatang,” ujar Riswan

Joko Imawan Selaku Plt. Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu menyambut baik kunjungan Bintang Muda Indonesia (BMI), dan Joko berharap kedepan bisa  berkolaborasi untuk membesarkan kembali Partai Demokrat di Labuhanbatu.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada bang riswan dan teman-teman yang telah Sah memimpin BMI Labuhanbatu, Terima kasih Atas Kunjunganya, semoga kita dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Labuhanbatu, ini tugas besar, namun saya percaya dan optimis bahwa kita dapat melakukannya, oleh karenanya kita akan mengambil langkah cepat, taktis dalam merumuskan strategi yang tepat untuk mencapai target itu, kita harus berdiskusi ini” terang Joko

“Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Labuhanbatu juga sudah menghubungi saya, kemungkinan dalam waktu dekat kita akan diskusi, sekali lagi selamat bertugas, BMI Bergerak, Bergerak, Bergerak,” imbuh Joko Imawan.

Acara diakhiri dengan photo bersama dan saling tukar menukar nomor kontak agar lebih memudahkan berkoordinasi.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here