26 Mei 2022

M.Iqbal Farizi Terpilih Sebagai Ketua Forum Zakat (FOZ) Periode 2021 – 2024.

Ketua baru Foz Sumut periode 2021-2024, M. Iqbal Farizi,dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Sekretaris Sulaiman, dari Dompet Dhuafa (DD) Waspada, bendahara, Indra Firdaus, dari Daarut Tauhid (DT) Peduli.

120 Pengunjung

Jum’at, 27 Agustus 2021, 14:00 WIB

Medan-Rentaknews.com.Bertempat di Cafe Resto Pecal Pincuk Komplek Bumi Seroja Sunggal dilaksanakan Musyawarah Wilayah Forum Zakat (FOZ) Sumatera Utara rabu 25 Agustus 2021 diikuti Lembaga Penghimpun Zakat, Puzat Zakat Umat mengirim utusan Sukri Ahmad Rokan SE devisi penghimpunan untuk hadir pada Muswil tersebut.

Foto bersama peserta Muswil -4 dan Pengurus terpilih FOZ 2021-2024


Terpilih sebagai ketua baru Foz Sumut periode 2021-2024, M. Iqbal Farizi, yang berasal dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Sekretaris Sulaiman, dari Dompet Dhuafa (DD) Waspada, posisi bendahara, terpilih Indra Firdaus, dari Daarut Tauhid (DT) Peduli.

Selaku ketua terpilih, M. Iqbal Farizi menyampaikan paparan rencana Foz Sumut ke depan. “Terkait program kerja, akan mengacu kepada hasil Munas Foznas 2021 di Malang. Penguatan Capacity Building Amil, Sinergi dengan berbagai pihak, dan Sertifikasi Amil, akan menjadi tema prioritas pengurus,” paparnya.

Ia juga mengajak semua Organisasi Penghimpun Zakat (OPZ)di Sumut agar siap berbenah dan menguatkan sinergi. “Terlepas dari program kerja internal tiap lembaga, namun sinergi antar lembaga adalah salah satu keniscayaan guna mewujudkan perbaikan ummat,” ajaknya.

Reporter: Abdullah
Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *