1 Desember 2021

DPD Partai Ummat Karo Targetkan Bentuk Fraksi di DPRD Karo

KABANJAHE – RENTAKNEWS.COM : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Karo menargetkan membentuk Fraksi Ummat di DPRD Karo pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Ummat Karo Makmur Jambak ketika menerima kunjungan kerja Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sumatera Utara Ir. Heri Batangari Nasution, MPsi di kantor sekretariat DPD Partai Ummat Karo di Kabanjahe, Selasa, (31/08/2021).

Menurut Makmur, kehadiran Partai Ummat di Kabupaten Karo memang sudah dinantikan masyarakat Karo karena Partai Ummat mempunyai moto yang berani yaitu “Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan”. “Insha Allah dalam waktu dekat seluruh kecamatan di kabupaten Karo sudah terbentuk DPC Partai Ummat. Kita bertekad dalam Pemilu 2024 nanti kita bisa membentuk sebuah fraksi di DPRD Karo. Untuk membentuk fraksi di DPRD Karo kita hanya perlu tiga kursi dan kami yakin bisa mencapainya,” kata Makmur optimis. Dalam kesempatan itu Makmur didampingi Ketua MPPD M Piliang, Sekretaris DPD Ardian Rizki dan para Ketua DPD se-Kabupaten Karo.

Lebih lanjut, Makmur mengatakan masyarakat menilai Partai Ummat adalah bayi yang lahir normal, tidak prematur, sehat dan tidak ada yang memaksa dia lahir. Partai Ummat lahir karena seharusnya dia memang harus lahir,” kata Makmur lagi.

Sementara itu dalam arahannya Ketua DPW Partai Ummat Sumut Ir. Heri Batangari Nasution, MPsi mengatakan, setelah mendapat pengesahan dari Kemenkumham RI, Partai Ummat sudah berhak mengikuti Pemilu tahun 2024 nanti. “Proses verifikasi Kemenkumham kemaren itu menunjukkan keseriusan jajaran Partai Ummat dari pusat sampai kecamatan. Tapi tugas kita belum selesai kita harus menghadapi verifikasi KPU lagi. Untuk itu saya meminta jajaran Partai Ummat di Kabupaten Karo ini agar tetap bersemangat dan menjaga motivasi agar tetap optimis menjadi partai harapan rakyat Indonesia,” kata Heri lagi.

Heri meminta agar DPD Partai Ummat Karo selektif mencalonkan orang untuk menjadi wakil rakyat. Calonkanlah orang-orang yang berkualitas dan berkomitmen menegakkan keadilan dan melawan kezaliman. “Kita membutuhkan dorongan semangat dari masyarakat agar kita dapat terus berada di jalan yang benar dalam menegakkan keadilan dan melawan kezaliman. Jangan kecewakan masyarakat yang sangat berharap Partai Ummat menjadi pelaku perubahan.

“Saat ini Partai Ummat telah terbentuk di 26 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Ditargetkan sebelum verifikasi KPU tujuh kabupaten/kota lagi sudah terbentuk,”katanya kepada Rentaknews.com. (*)

Reporter:

An Jambak

Editor:

Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram