9 Desember 2021

DPD Partai Ummat Kota Medan Siap Bersama Rakyat Tegakkan Keadilan

MEDAN-RENTAKNEWS.COM : Setelah resmi memperoleh SK Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) RI, jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Medan menyatakan siap bersama rakyat Kota Medan menegakkan keadilan untuk mencapai Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. “SK Pengesahan Kemenkumham RI itu adalah bukti pengakuan pemerintah atas eksistensi Partai Ummat sebagai sebuah Partai Politik yang akan berjuang di jalur konstitusi. Kami siap bersama rakyat Kota Medan melakukan perubahan,” kata Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP kepada Rentaknews.com, Rabu (1/09/2021) di Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Medan Jalan Setia Budi Medan.

Menurut Persada, sujud syukur Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S.Kom, MSc. atas SK Pengesahan Kemenkumham sebagai partai Politik peserta Pemilu 2024 itu merupakan rasa syukur atas dukungan rakyat sejak dideklarasikannya Partai Ummat pada tanggal 17 Ramadhan 1442 H yang bertepatan dengan tanggal 29 April 2021 M. Untuk itu Persada SP menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Medan yang turut terlibat dalam pembentukan Partai Ummat di Kota Medan hingga mendapat pengakuan dari negara.

“Alhamdulillah atas ridho Allah SWT, Partai Ummat resmi memperoleh SK Kemenkumham RI sehingga menjadi partai yang sah dan legal di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Persada SP lagi.

Lebih lanjut Persada SP  menyebutkan bahwa keluarnya SK pengesahan Kemenkumham RI ini merupakan upaya dan kerja keras seluruh elemen partai, arahan dari DPP, bimbingan dari DPW dan khususnya kader Partai Ummat di kota Medan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak baik dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Keagamaan serta Organisasi Kepemudaan, Pengurus dan Kader Partai Ummat se Kota Medan yang telah berjuang bersama dalam mendirikan Partai Ummat di Kota Medan ini,” katanya lagi.

Sebagaimana diketahui Kemenkumham RI telah mengeluarkan SK Nomor: M.HH. Kep.13.AH.11.01.Tahun 2021 tentang pengesahan Badan Hukum Partai Ummat. (*)

Reporter:

An Jambak

Editor:

Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram