1 Desember 2021

Diakhir Muharram, LAZNAS PZU Sumut berbagi Bansos, dalam Program Umat Pintar

Mawardi Tanjung Manajer Umum saat memberikan paket bantuan Umat Pintar kepada siswa SIT Ash-Shidiqin Desa H.Perak

Rabu, 08 September 2021, 10:15

Medan-Rentaknews.com. Baksos Program Umat Pintar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Laznas PZU Sumut berbagi kesekolah-sekolah. Kegiatan ini membantu pelajar mendapatkan buku-buku, alat-alat bantu sekolah lainnya serta merta menjalin silaturahmi dengan warga sekolah dan lingkungan sekitar sekolah.

“Baksos dalam Program Umat Pintar ini merupakan agenda rutin yang kami tujukan untuk peserta didik sekolah, Alhamdulillah hari ini (Selasa 6/9/’21) dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Tauhid Ichyar, Ketua Kantor Laznas PZU Sumut.

Foto bersama siswa-siswi SIT Ash-Shidiqin sesusai pembagian paket Bansos Umat Pintar

Kadiv. Penghimpunan, Syukri Ahmad Rokan menambahkan, “kegiatan ini bisa berjalan berkat dukungan dari para donatur, kotak infaq dirumah-rumah, kotak infaq yang diedarkan para relawan yang kami tempatkan pada beberapa SPPBU Pertamina dan Swata kota Medan.

Sementara itu, Surya Darma, Mudir Sekolah As-Shidiqin desa Hamparan Perak berujar, “ Alhamdulillah sekolah kami mendapat bantuan ini, disini kami mendidik anak-anak dari kelas menengah kebawah, ada sekitar 30% anak-anak yatim dan dhuafa, dengan bantuan ini tentu sangat membantu kebutuhan sekolah anak-anak kami”.

Mawardi Tanjung sebagai Manejer Umum LAZ PZU Sumut menegaskan, kegiatan ini adalah amanah dari para donator, kami sebagai lembaga penyalur berusaha memberikan kepada yang berhak,” ujarnya pada Media Rentaknews.

Mudir sekolah SIT Ash-Shiddiqin Desa Hamparan Perak Surya Darma saat menyerahkan Paket kepada salah satu siswa.

“Karena itu, bakti sosial ini diselenggarakan untuk meringankan warga yang terdampak Covid-19 seperti yang terjadi saat ini. Sejumlah paket dibagikan oleh LAZ PZU Sumut. Pembagian dilaksanakan di sekolah SIT Ash-Shiddiqin Desa Hamparan Perak.

Dengan terlaksananya kegiatan ini semoga bermanfaat bagi peserta didik dan warga sekitar sekolah terjalin silaturahim, serta kegiatan ini Insya Allah terus berlanjut lebih baik lagi.

Sumber Berita : Rentaknews
Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram