9 Desember 2021

Buntut Insiden Penjara Israel, Fatah Serukan Pemberontakan

Petugas polisi dan penjaga penjara memeriksa tempat pelarian penjara di luar penjara Gilboa di Israel utara, Senin, 6 September 2021. Pasukan Israel pada hari Senin melancarkan perburuan besar-besaran di Israel utara dan Tepi Barat yang diduduki setelah beberapa tahanan Palestina melarikan diri semalam. dari fasilitas keamanan tinggi dalam pelarian yang sangat langka.

Fatah menilai sikap Israel terhadap tahanan Palestina kejahatan perang

Jum’at 10 Sep 2021 11:49 WIB

RAMALLAH-Rentaknews.com. Gerakan Pembebasan Palestina, Fatah mengecam serangan Israel terhadap warga Palestina terutama di penjara Gilboa dan Negev. 

Organisasi itu menyebut serangan kepada tahanan Palestina sebagai kejahatan perang yang membutuhkan intervensi internasional yang mendesak, untuk melindungi dan membebaskan tahanan. Baca Juga

Dilansir dari Wafa News, Rabu (8/9), Fatah menyerukan pemberontakan rakyat yang mendesak di semua kota, desa dan kamp Palestina. 

Organisasi itu menekankan bahwa mereka akan berdiri bersama rakyat Palestina serta para tahanan dan tidak akan meninggalkan mereka sendirian dalam pertempuran ini.

Sumber Berita : https://www.republika.co.id/berita

Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram