2 Desember 2021

Presiden dan Ibu Negara ke DIY pastikan vaksinasi terus berjalan

Dokumentasi - Presiden bertolak ke DIY-Jateng tinjau vaksinasi massal (Biro Pers Setpres)

 Jumat, 10 September 2021 09:42 WIB

Jakarta-Rentaknews.com. Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat, untuk memastikan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat terus berjalan.

Presiden didampingi Ibu Negara sudah tiba di DIY sejak Kamis (9/9) petang usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan, berdasarkan keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Presiden apresiasi tim vaksinator gunakan perahu untuk tembus banjir

Dalam kunjungan kerjanya di DIY pada Jumat ini, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk melakukan peninjauan vaksinasi COVID-19 yang digelar di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul.

Selain itu, Presiden dan Ibu Iriana akan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi para pelajar di SLB di Kabupaten Bantul. Setelah itu, Presiden akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DIY yang rencananya digelar di Kompleks Kepatihan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Baca juga: Presiden sebut semakin banyak pelajar divaksinasi akan percepat PTM

Pada Jumat siang, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Di madrasah tersebut, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan sejumlah sarana dan prasarana.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di DIY adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Sumber Berita : https://www.antaranews.com/berita

Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram