Acara Milad I Majelis Dzikir dan Shalawat Al Mahabbah

Senin, 11 September 2021, 10:00 WIB

IKLAN

Medan-Rentaknews.com. Bertempat di masjid Al Hikmah, jalan Kiwi Sunggal (Ahad 12/9/2021) diadakan acara Milad I Majelis Dzikir dan Shalawat Al Mahabbah dihadiri Al Habib Azhar Alaydrus, para ustdaz, ustadzah dan jamaah yang hadir mencapai seribu orang.

Ustadz Bukhori Al Hafidz,S.Pd.I. dalam ceramahnya menyampaikan ketika kita bershalawat kepada baginda Rasulullah Saw baik laki-laki, perempuan, kaya miskin, tua dan muda akan Allah perintahkan malaikat khusus untuk mendoakannya untuk kebaikan dan ke afiatan.

“Kebaikan ini bermakna sangat luas visi besar kita adalah masuk syurga bersama sama.
Berteman di dunia dan juga berteman di syurga-Nya Allah kelak, sebagaimana Firman Allah di Q.S.Al-Qasas ayat 77. Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi, Sungguh Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.” ujar ust. Ubah (ustadz Bukhori Al Hafidz).

Seribuan jamaah menghadiri Milad I Majelis Dzikir dan Shalawat Al Mahabbah.

Penceramah berikutnya disampaikan oleh Ustadz Rahul (ust. H. Irfan Yusuf), “ada do’a Nabi Muhammad SAW yang sangat dahsyat untuk kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, dan bermasyarakat yakni ilmu yang bermanfaat rezeki yang halal dan baik serta tetap menjalin ukhuwah Islamiyah.” ujarnya.

Milad I Majelis Dzikir dan Shalawat Al Mahabah Sumut diiringi dengan shalawat oleh team Hadroh Al Mahabbah dan Mahallul qiyam.

Rangkaian acara Milad I ini ditutup oleh Habib Azhar Alaydrus, serta doa oleh Syech Maulana Muhammad Jamil salah satu murid Al Habib Umar Bin Hafidz dari Yaman.

Reporter: Abdul Aziz
Editor: Adm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here