2 Desember 2021

Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PERSIS) Sumatera Utara, Jalin Kerjasama Dengan Yayasan Energi Langit Tawheed.

Ketua PW. PERSIS Sumut H. Muhammad Nuh menerima Rombongan Yayasan Energi Langit Tawheed .

Senin, 13 September 2021, 17:00 WIB

Medan-Rentaknews.com. Dalam rangka memperkenalkan kehadiran Energi Langit Tawheed (El-Tawheed) sebagai Yayasan Kemanusiaan yang berdiri di kota Medan, Ketua Yayasan Energi Langit Tawheed Budi Yuwono beraudensi dan menjalin kerjasama dengan Pimpinan Wilayah Persis Sumatera Utara.

Rombongan Yayasan Energi Langit Tawheed diterima langsung Ketua PW. PERSIS Sumut H. Muhammad Nuh yang juga Senator DPD RI Perwakilan Sumatera Utara beserta Pengurus lainnya di Kantor PZU, Jalan Brigjend. Katamso Lantai II nomor 275/ 99 D Medan, Kamis 02 Safar 1443 H/ 09 September 2021.

Muhammad Nuh menyampaikan program kerja Persis SU dalam audensi Yayasan El Tawheed

Dalam sambutan dan arahannya Nuh menyampaikan kami segenap pengurus PW PERSIS Sumatera Utara mengajak kepada saudara sekalian untuk mau bersama-sama menguatkan niat dalam program Teras Langit. Yang mana program ini adalah bentuk kolaborasi kita dengan Yayasan El Tawheed, dalam mengumpulkan donasi – donasi berupa barang -barang yang masih layak.

Nantinya barang tersebut dijual terlebih dahulu di gerai Teras Langit, yang hasilnya akan disalurkan untuk program keummatan seperti bantuan untuk kebutuhan anak yatim, dhuafa, mualaf, bencana alam dan kemanusiaan.

“Semoga dengan niat dan langkah kita bersama ini, menjadi celah untuk mensucikan harta-harta kita saat dihari perhitungan kelak,” ujar Muhammad Nuh.

Selajutnya Ketua Yayasan El Tawheed Budi Yuwono dan rombongan menyambut baik Program kerjasama yang disepakati dengan PW. Persis Sumut, Alhamdulillah kami sangat senang dan gembira terjalinnya kerjasama yang baik ini.

Diakhir acara Budi Yuwono menyerahkan cendramata dan Nota kesepahaman kepada Muhammad Nuh, serta foto bersama.

Reporter : Abdul Aziz
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram