9 Desember 2021

Objek Wisata Pemandian Bah Silulu, Menyajikan Paduan Alami dan Modern di Kabupaten Simalungun.

Tempat rekreasi yang terletak di Nagori Silulu, kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun berjarak 3 km dari simpang Serapuh.

Selasa 21 September 2021 13:45

Simalungun – Rentaknews.com.Pemandian alam Bah Silulu adalah salah satu objek tujuan wisata yang patut dikunjungi saat liburan bersama keluarga dan kerabat.Tempat rekreasi yang terletak di nagori silulu, kecamatan gunung malela kabupaten Simalungun berjarak 3 km dari simpang Serapuh. Kali ini tujuan wisata ke Bah Silulu menikmati objek wisata pemandian alam nan asri.


Perjalanan dari Medan menuju lokasi dengan jarak tempuh lebih kurang 150 km dapat ditempuh sekitar 3.5 jam.Sambil menikmati alam gunung maligas udaranya yang sejuk traveler bisa berendam di atas mata air sekaligus merasakan lembutnya pijatan relaksasi alam, demi melihat air yang jernih seperti blue lagoon, traveler tentu tidak sabar untuk nyemplung dan berenang. Waktu terbaik untuk mengunjungi Bah Silulu adalah pagi hingga siang hari, jika datang matahari yang terik akan memberikan nuansa segar.

Focus Group Discussion (FGD) Bina Umat Sejahtera ( BINUS) Kota Medan

Kali ini Focus Group Discussion (FGD) Bina Umat Sejahtera ( BINUS) Kota Medan beranggotakan personil dengan latar belakang dan profesi yang berbeda melaksanakan diskusi panjang tentang bagaimana pembinaan keumatan dan ketahanan Keluarga Sejahtera serta merumuskan keberlangsungan program berkelanjutan yang sudah berjalan beberapa tahun.

Usai diskusi peserta sepakat untuk melaksanakan rihlah (wisata) dan disepakati wisata kali ini ke Pemandian Bah Silulu pada hari Ahad (19/92021).
Para komunitas FGD BINUS sangat menikmati kebersamaan yang penuh persahabatan dan kebersamaan ini.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bah Silulu tiket masuk tergolong murah yakni Rp. 5000,- Disediakan pondok tempat istirahat dengan dan makanan yang tergolong murah.

Penulis: Abdul Aziz
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram