2 Desember 2021

Rumah Zakat Salurkan Bantuan UMKM Terdampak Covid 19″

Ketua Cabang Rumah Zakat Ust. Muhammad Yunus A. Aziz memberikan bantuan kepada Bang Elhayas.

Medan, 24 September 2021, 18:00

Medan-Rentaknews.com. Rumah zakat menyalurkan bantuan UMKM yang terdampak Covid 19 yang berada dekat dengan area kantor Rumah Zakat Cabang Medan.

Sebanyak 5 warung mendapatkan bantuan UMKM. Salah satunya adalah Bang Elhayas yang sangat terdampak akibat adanya pandemi ini.

Sebelum pandemi Bang Elhayas menuturkan bahwa penjualanan Nasi ayam penyet nya cukup banyak laku sekitar 15 kg perhari atau sekitar 150 porsi, Namun, kini penjualanan sangat menurun. Saat ini penjualan hanya 4 s/d 6 kg perhari atau 40 sampai 60 porsi perhari.

Apalagi sejak istri dari bang tidak lagi bekerja karena kena PHK dimasa pandemi berjualan ayam penyet ini pendapatan bang Elhayas satu satunya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Warung Barokah penerima UMKM terdampak Covid -19

Bang Elhayas, sangat bersyukur dan juga tangis haru mendapatkan bantuan UMKM dari Rumah Zakat. Kelak, bantuan ini akan saya gunakan untuk modal tambahan modal yang setiap hari terus berkurang”, tutur bang Elhayas.

Penerima Program Bantuan UMKM daru Rumah Zakat

” Alhamdulillah Terima kasih banyak Rumah Zakat, Semoga kedepannya semakin berkembang dan Allah limpahkan keberkahan dan kemurahan rezeki amin”, tambah bang Elhayas.

Reporter : Abdullah

Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram