Abdul Rahim Siregar, S.T, M.T saat menerima audiensi Presidium Wilayah Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI)

Rabu 06 Oktober 2021 10:00 WIB

IKLAN

Medan-Rentaknews.com. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) adalah anak kandung reformasi yang telah cukup lama berkiprah dalam mencetak kader muslim negarawan di seluruh Indonesia hingga mancanegara. Banyak alumni yang berkiprah di beragam bidang mulai ekonomi, politik, akademik hingga birokrat itu harus disinergikan untuk kemajuan bangsa.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Sumatera Utara, Abdul Rahim Siregar, S.T, M.T saat menerima audiensi Presidium Wilayah Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI) Sumatera Utara di kantornya pada Senin, 4 Oktober 2021.

Abdul Rahim yang merupakan Sekretaris Umum KAMMI Sumatera Utara periode 1998-2000 ini mengajak segenap alumni KAMMI merapatkan shaff untuk kebaikan ummat.

“Alumni KAMMI harus bantu adik-adik KAMMI mengembangkan potensinya sembari menjaga idealisme mereka sebagai aktivis, ” ujarnya.

Selain itu, Rahim juga mengusulkan agar KAKAMMI segera membentuk lembaga profesional di pelbagai bidang seperti pengembangan kepemimpinan dan kewirausahaan serta merealisasikan kantor permanen untuk KAKAMMI dan KAMMI di Sumatera Utara.

Rombongan KAKAMMI Sumut yang terdiri dari Presidium Wilayah Erwin Syahputra dan Suri Purnami serta sekretaris Muslim menyambut baik usulan Rahim.

“Alhamdulillah. Kita senang sekali mendapat masukan berharga dari senior kita. Insya Allah sama-sama kita optimalkan amal kebaikan melalui wasilah KAKAMMI dan KAMMI, ” tutur pengusaha muda ini.

Reporter : Abdul Aziz
Editor: Adm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here