2 Desember 2021

Ketua DPRD Sumut Undang Ketua DPP GEMAPSI Bahas: Kerusakan Jalan Akibat Aktivitas PTPN IV Di Simalungun.

Search di Yahoo.com Baskami Ginting Ketua DPRD Sumut.

Selasa 02 Nopember 2021 08:30

Simalungun-Rentaknews.com. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengundang Ketua DPP GEMAPSI (Gerakan Mahasiswa Pemuda Simalungun ) Anthony Damanik pada hari Selasa 2 November 2021 ke Kantor DPRD Sumut di Medan.
Adapun Undangan Rapat tersebut berlangsung hari ini, 2 November 2021 di Komisi D, DPRD Provinsi Sumatera Utara nembahas pembagunan Di Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara termasuk kerusakan jalan di berbagai wilayah dan mengakibatkan terganggunya transportasi darat.

Hal itu dikatakan Anthony Damanik undangan dari DPRD kepada GEMAPSI hari ini selasa (2/11/2021terima kasih kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara yang mana telah memperhatikan perjuangan GEMAPSI untuk kesejahteraan dan pembagunan di Kabupaten Simalungun. Apa yang selama ini yang disuarakan GEMAPSI semua semata mata untuk pembangunan Simalungun Provinsi Sumatera Utara termasuk kerusakan jalan di berbagai wilayah di 32 Kecamatan.

Anthony Damanik Ketua DPP GEMAPSI

Undangan rapat bersama Ketua DPRD Sumatera Utara dan Komisi D akan membahas berbagai masalah di Kabupaten Simalungun diantaranya kerusakan ruas jalan Pematang Siantar – Perdangangan, Kerusakan jalan Penghubung Pematang Siantar ke Seribu Dolok dan Kerusakan Jalan Simpang Raya Tiga Ras dan Jalan ke Raya Kahean Kabupaten Simalungun.

Bukan hanya itu, pembahasan nantinya paling utama adalah kerusakan jalan yang diakibatkan oleh aktivitas kegiatan operasional pihak PTPN IV di Wilayah Kabupaten Simalungun. Ketua DPP GEMAPSI Anthony Damanik menjelaskan, “perjuangan ini untuk kesejahteraan rakyat termasuk pembangunan di wilayah Simalungun, bukan semata mata untuk kepentingan saya GEMAPSI.” Ujar Anthony .

Reporter : Syam Hadi Purba Tambak
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram