Kepala KUA Kecamatan Helvetia, Muhammad Lukman Hakim, MA melantik Pengurus Masjid Amaliyah Perumnas Helvetia Medan

Sabtu 06 Nopember 2021 06:00 WIB

IKLAN

Medan-Rentaknews.com. Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Helvetia, Muhammad Lukman Hakim, MA melantik Pengurus masjid Amaliyah Jalan Sakura 1 Perumnas Helvetia Medan, sabtu (30/10/2021) untuk masa bhakti 2021-2026. Pengurus terpilih yang di lantik, ketua, Rahmad Sihotang, Wakil Ketua Drs. Amrizal, Albana Maulana, Sekretaris, Hilaludin Kamal Siregar, wakil Martias, Bendahara Adlin Sinaga, wakil Bendahara Abdi maulana, serta dilengkapi seksi seksi.

Dalam sambutannya Muhammad Lukman Hakim selaku KUA mengharapkan pengurus yang di lantik hendaklah saling bekerja sama dan menjadikan Masjid sumber kemakmuran bagi jamaah dan masyarakat sekitarnya. Dengan menciptakan berbagai usaha kerakyatan.

Di samping itu ketua BKM Masjid Amaliyah Rahmad Sihotang berharap agar jamaah agar selalu meramai kan masjid dengan melakukan ibadah lainya di samping ibadah shalat lima waktu. Tokoh masyarkat lingkungan XI blok 19 Ramlan Nasution dalam sambutannya menyampaikan, “dengan kepengurusan yang baru ini mudahan-mudahan Masjid Amaliah bertambah maju dan makmur,” ujarnya.

Sementara itu wakil ketua Drs. Amrizal mengatakan, “bahwa saat ini sudah banyak kegiatan kegiatan yang di lakukan dengan menyantuni anak yatim dan dhuafa serta kegiatan pengajian subuh rutin dilaksanakan,” pungkasnya.

Reporter: Abdul Aziz
Editor : Adm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here