1 Desember 2021

Penutupan Pelatihan Las dan Jahit PT Bajradaya Sentranusa

Dua orang peserta mendapat hadiah pada Pelatihan Vokasi Rumah Menjahit dan Vokasi Rumah Las

Jum’at 19 Nopember 2021 09:00 WIB

Ambar Halim-Rentaknews.com. Pada Selasa (16/11/21) acara penutupan Pelatihan Vokasi Rumah Menjahit dan Vokasi Rumah Las, harapan dari ibu Wesli Tambunan selaku ibu kepala desa Ambar Halim Kec Pintu Pohan Meranti Kab Toba.

Bagi peserta yang mengikuti pelatihan tersebut salinglah mengajari, yang sudah mahir menjahit maupun mengelas, diajarilah mereka yang belum mahir kali, dan yang mendapat hadiah dari Vokasi Rumah Menjahit atas nama ibu Rouli Sirumapea, sangat berterima kasih atas pemberian tersebut semoga bermanfaat dan saya bisa membuka lapangan pekerjaan minimal menjahit untuk keluarga.

Sementara dari Vokasi Rumah Las ada dua orang yang mendapat hadiah yang menurut instruktur las mereka sudah bisa untuk membuka bengkel las atas nama Leonardo Manurung. “Mudah mudahan kegiatan seperti ini ada lagi di desa kami,” sebut para peserta.

Peserta Pelatihan las dan menjahit saat mengikuti pengarahan.

“Harapan peserta pelatihan menjahit dan las kiranya pihak BDSN dapat memberikan bantuan berupa mesin jahit & las untuk masing-masing peserta agar ilmu yang mereka pelajari semakin baik.” ujar Turman Sitorus.

“Ucapan terima kasih kami selaku kepala desa untuk bapak Muharram Munthe yang sudah melobi pihak BDSN sehingga kegiatan ini bisa dilakukan di desa kami, kiranya PT Bajradaya Sentranusa dan rumah zakat semakin baik dan sukses” ucap beliau.

  • Reporter : Abdullah
  • Editor : Adm
Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram