11 Agustus 2022

Polisi Cari Pria di Deli Serdang yang Lecehkan Alquran

194 Pengunjung

Seorang pria di Deli Serdang injak dan letakkan kemaluan di Alquran. Foto: Tangkapan layar. (Sind)

Deli Serdang-Rentaknews.com – Saat ini, Petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan masih terus mencari Rian Syahputra (28), seorang pemuda yang menista dan melecehkan kitab suci

Aksi pemuda di Deli Serdang Sumatera Utara ini kontan membuat jagat maya heboh dan geram. Pria ini melecehkan dengan menginjak dan meletakkan kemaluannya di atas Alquran.

Dalam rekaman video yang beredar di sosial media, tampak pria bernama melakukan pelecehan dan penistaan agama Islam. Aksi pemuda ini pun akhirnya viral.

Kepala Dusun 7, Khairunnisa mengatakan, Rian merupakan warga Dusun 7, Jalan Bambu Gang Aster, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Pemuda itu sengaja merekam aksinya menginjak dan meletakkan kemaluannya di atas Alquran, seraya bersumpah akan menikahi wanita berinisial ES,” katanya, kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Dia mengungkapkan, Rian tinggal menyewa rumah, namun telah pindah karena telah habis masa sewa rumahnya.

“Untuk otu, masyarakat diminta tidak terprovokasi atas video yang beredar luas di sosial media. Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk segera meringkus dan memprosesnya sesuai hukum,” pinta Khairunnisa. (r/Sind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *