16 Januari 2022

Buntut Apartemen Jadi Hotel, Aliansi Mahasiswa Unjuk Rasa Ke-2

30 Pengunjung

PT WKR Dituding Bohongi Publik dan Berpotensi Rusak Citra BUMN

Medan, Rentaknews.com. Puluhan mahasiswa yang bergabung di Aliansi Mahasiswa Pemerhati Kebijakan Publik (AMPKP) kembali menggelar unjuk rasa ke dua kalinya di depan gedung apartemen The Reiz Condo (TRC) Jalan Tembakau Deli Nomor 1 Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat dan Gedung DPRD Sumut, Jumat ( 03/12/2021).

Puluhan mahasiswa tersebut membawa beberapa spanduk dan poster yang bertuliskan “Usut Tuntas Pembohongan Publik Apartemen TRC karena berpotensi merusak citra BUMN, Kembalikan izin apartemen yang awalnya hunian bukan hotel, Usut Tuntas Perizinan Apartemen TRC”.

Koordinator aksi, Tama menuturkan unjuk rasa ini dilakukan karena pihak manajemen PT Waskita Karya Realty (PT WKR) diduga telah melakukan pembohongan publik yang tidak memiliki itikad baik dan tidak menepati janji.

Aksi damai yang dilakukan ke dua kalinya ini dilakukan karena pihak manajemen PT WKR selaku pengelola apartemen TRC tidak menepati janji dimana sebelumnya pekan lalu melakukan aksi yang sama.

“Bahkan aksi yang ke dua ini pun tidak diterima pihak manajemen. Puluhan Mahasiswa hanya di depan gedung dan dihadang sekuriti di depan gedung,” ujarnya.

Tama mengaku pihaknya kecewa karena tidak diterima pihak manajemen. Untuk itu, Tama menuturkan akan melakukan aksi lebih besar lagi dan bukan hanya di gedung TRC lagi namun ikut ke Polda Sumut.

“Kami akan meminta Polda Sumut mengusut ini,” pungkas. (r/Dhini Natasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LATEST NEWS