18 Januari 2022

Tuntutan tak Terealisasi, “DPP Satu Betor” Unjuk Rasa

66 Pengunjung

Medan-Rentaknews.com. Puluhan orang melakukan aksi di depan kantor DPRD Prov Sumut Senin (13/12/2021) hari ini. Mereka yang berprofesi sebagai penarik becak dan terhimpun dalam Solidaritas Angkutan Transportasi Umum- Becak Bermotor ” DPP Satu Betor”/

Mereka beramai-ramai menyuarakan pendapatnya yang sampai saat ini belum ada jawaban pasti dari pejabat pemerintah setempat.

Pada Pukul 08:30, mereka melakukan aksi di depan kantor Walikota. Kedatangan mereka tidak direspon pihak Walikota. Selanjutnya pada pukul 11:30 mereka melanjutkan aksinya di depan kantor DPRD Prov Sumut.

Ketua Umum DPP Satu Betor, Johan Merdeka yang diwawancarai wartawan, . menjelaskan bahwa aksi yang mereka lakukan adalah bentuk kekecewaan terhadap pemerintah yang tidak mewujudkan aspirasi dan permintaan mereka.

Lanjutnya, ada perwujudan yang belum dilaksanakan seperti mewujudkan peremajaan dan kesejahteraan hidup. Sementara itu, walikota sebelumnya sudah menjanjikan, namun hingga kini belum terealisasi membuat mereka kecewa sehingga unjuk rasa.

“Kemungkinan nantinya, akan dilakukan aksi kembali sampai tuntutan mereka mendapatkan kepastian,” ungkap Johan. (r/miftah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LATEST NEWS