24 Mei 2022

Waka Polres Kunjungi Desa Padang Mahondang

99 Pengunjung

Asahan-Rentaknews com. Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH kunjungi warga di Dusun XII Pisang Binaya desa Padang Mahondang kecamatan Pulau Rakyat , kabupaten Asahan.

Dia berkunjung guna mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat yang tinggal di pedalaman dan di pinggir sungai Asahan. Karena medannya sulit di jangkau, sehingga harus berjalan kaki cukup jauh.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Waka polres mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara “door to door”, Jumat (10/12/2021) jam 10,00 wib. Petugas menggunakan sampan mesin untuk menempuh aliran sungai Asahan .

Disebutkan, pihaknya bersama tim vaksinator mendatangi rumah warga di dusun XII Pisang Binaya untuk memberikan himbauan agar masyarakat yang belum divaksin supaya berkenan untuk divaksin.

“Alhamdulillah melalui kegiatan vaksinasi dengan cara door to door, masyarakat sukses divaksin di rumahnya dan berjalan baik,” ungkap Waka.

Selanjutnya Kompol Sri Juliani Siregar SH menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat diharapkan guna meningkatkan kepercayaan publik tentang Polisi melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Pulau Raja AKP Maralindang Harahap dan didampingi Waka Polsek Ipda Jaharuddin Siagian, Kanit Intel dan Kanit Prov polsek pulau Raja , berserta Bhabinkamtibmas.

Turut mendampingi petugas Babinsa Koramil 16 / PR , Kapuskesmas Ova padang mahondang , kades Padang mahondang , kadus XII Desa Padang Mahondang , tim Nakes Pukesmas Ova ,serta beberapa perangkat desa Padang Mahondang. (Sugito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *