24 Mei 2022

Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Warga Tanjungbalai diamankan Densus 88

125 Pengunjung

Tanjungbalai- Rentaknews.com. Terduga Teroris diamankan Detasemen Khusus 88 (Densus) bersama Polres Tanjungbalai di Jalan Singosari Lingkungan I kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Informasi yang didapat, seorang pria bernama S alias A (44) yang bekerja sehari-hari sebagai bengkel mobil diduga diamankan petugas Densus 88, Kamis (16/12/2021) subuh.

Penangkapan terjadi sekira Pukul 05:00 wib di kediamannya di Jalan Singosari.

Salah seorang warga yang menyaksikan penangkapan tersebut mengatakan, sekira Pukul 04:00 wib Dia melihat ada kerumunan di luar rumah dan mempertanyakan hal tersebut.

“Saat itu ada kerumunan orang, kemudian saya tanyakan apakah ada pesta, kemudian dijawab adanya penggerebekan terduga teroris,” ucapnya.

Setelah Kepala Lingkungan (Kepling) datang sekira Pukul 05:00 wib, barulah dilakukan penggerebekan oleh Densus 88 dan Polres Tanjungbalai di kedimana terduga Teroris.

Adapan barang bukti yang diamankan. Hp 3 unit, Uang Tunai Rp. 9.312.000, Buku-buku di dalam karung goni beras, Kalender, Veples Militer, KTP 3.

Diduga adanya keterlibatan penangkapan kelompok Teroris pada 16 Marer 2021 lalu. Semenjak penangkapan tersebut, Hp terduga teroris tersebut sudah tidak aktif lagi dan pengajiannya pun terhenti sejak saat itu hingga sekarang.

Informasi yang diperoleh, terduga Teroris dilakukan penahanan di Polres Tanjungbalai untuk dimintai keterangan. (r/Hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *