19 Mei 2022

DPC Partai Ummat Medan Perjuangan bersama DPD Kota Medan akan Gelar Gerak Jalan Sehat

272 Pengunjung

Medan-Rentaknews.com. Dewan Pengurus Cabang Partai Ummat Kecamatan Medan Perjuangan bersama DPD Partai Ummat Kota Medan akan menggelar olahraga “Gerak Jalan Sehat Bersama Warga Kota Medan” untuk memperkenalkan partai besutan Amien Rais itu ketengah-tengah masyarakat.

Kota Medan khususnya Masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan, tempat Pelaksanaan Kegiatan dilokasi Jl. Rakyat Depan Maskjid Al Ridho . Minggu ( 19 / 12 / 2021).

Gerak jalan sehat ini nantinya akan diikuti oleh keluarga besar Partai Ummat Kota Medan, simpatisan dan masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan.

Ketua DPC Partai Ummat Kec Medan Perjuangan, Jhon April

Direncanskan, kegiatan olahraga sehat ini akan dilepas Lurah Kelurahan bersama Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada, SP..

Ketua DPC Partai Ummat Kec Medan Perjuangan, Jhon April dalam keterangan persnya kemarin, : “Bang, tujuan kami adalah untuk mengajak kita semua warga Kota Medan pada umumnya dan masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan pada khususnya agar selalu menjaga kesehatan.

Saat memberi keterangan, Jhon April turut didampingi Sekretaris DPC Partai Ummat Kec Medan Perjuangan Musahar Sikumbang bersama unsur pengurus lainnya.

Dia menambahkan, disamping itu kami dari Partai Ummat Kota Medan mensosialisasikan atau memperkenalkan kepada Warga Kota Medan bahwa Partai Ummat hadir sebagai “Harapan baru Itu Telah Datang” dengan tagline melawan kezaliman dan yang akan menegakkan keadilan kini telah hadir di-tengah-tengah Warga Medan.

“Itu makanya kegiatan ini kami laksanakan pada hari libur agar bisa langsung berbaur dengan Masyarakat Medan. Pada kesempatan ini, kami juga ada membagikan sarapan pagi, souvenir berupa hadiah kepada warga yang sedang berolah raga,”ujarnya.

Setelah Gerak Jalan Sehat, melanjutkan dengan senam jantung sehat dan di akhir kegiatan ini semua diadakan lucky draw bagi peserta yang telah mengikuti gerak jalan sehat dan senam.

Sementara itu, Ketua DPD partai Ummat Kota Medan Syamsuddin Persada, SP , menyebut kegiatan ini adalah agenda rutin DPD Partai Ummat Kota Medan dalam rangka mengembangkan dan menghimpun Masyarakat Kota Medan agar bergabung bersama Partai Ummat yang punya jargon #Lawan kezaliman Tegakkan Keadilan ini.

Dia menyebut, pada kegiatan yang ketiga ini khusus dilaksanakan di Kecamatan Medan Perjuangan, mengingat DPC Partai Ummat Kecamatan Medan Perjuangan ini benar-benar telah bekerja menyiarkan Partai Ummat ke masyarakat, dan menjadi mitra, semangat yang luar biasa.

“Kami mengapresiasi ketua DPC Partai Ummat Kecamatan Medan Perjuangan sahabat Jhon April yang menakhodai kegiatan jalan sehat ini. Semoga DPC DPC yang lainnya yang ada di Kota Medan ini bisa menjadikan ini motivasi dan pembelajaran agar semangat dalam memperjuangkan ummat.

Hal senada juga disampaikan pihak Muspika setempat dalam hal ini Lurah Kelurahan Sidorame Timur, mengatakan apa yang dilakukan DPC Partai Ummat Kecamatan Medan Perjuangan ini adalah terobosan baru dalam menyajikan kegiatan kegiatan positif di tengah tengah masyarakat.

“Semoga Partai Ummat ini bisa menjadi harapan baru dan benar benar memperjuangan umat serta sesuai jargon “Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan”, imbuh lurah Kelurahan Sidorame Timur. (r/Syafr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *