11 Agustus 2022

Ungkap Kasus Sabu 21 Kg, Anggota Dewan Apresiasi Polres Tanjungbalai

229 Pengunjung

Tanjungbalai- Rentaknews.com. Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Tanjungbalai Dahman Sirait SH, Jumat (17/12/2021), memberikan apresiasi kepada Kapolres Tanjungbalai dan jajarannya atas keberhasilan pengungkapan kasus narkoba jenis sabu sebanyak 21 Kg sehari yang lalu (Kamis (16/12/2021).

”Coba kita bayangkan berapa ribu orang masyarakat Tanjungbalai yang rusak jika sabu seberat 21 Kg ini beredar di wilayah Tanjungbalai, tentu dengan keberhasilan pengungkpan kasus sebanyak 21 Kg ini membuat saya bangga kepada Kapolres Tanjungbalai serta jajarannya,” ungkapnya.

Secara pribadi sebagai wakil rakyat saya sangat apresiasi, saya angkat topi dengan aparat penegak hukum yang sudah berhasil mengungkap kasus narkoba ini. Intinya kebehasilan pengungkapan sabu 21 Kg ini masyarakat Kota Tanjungbalai terselamatkan dari bahayanya Narkoba,” lanjut Dajman.

“Beliau masih baru menjabat dan sudah berhasil mengungkap kasus sabu dengan jumlah yang cukup besar, dan sudah komitkan kita untuk memberantas peredaran Narkoba di Kota Tanjungbalai,” kata Ketua Komisi A DPRD Tanjungbalai ini kepada media saat ditemui di rumahnya. (r/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *