15 Agustus 2022

Racikan Vitamin Herbal, Kiat Muhammad Nur Siddik, SE Phy, Cht, Jaga Kucing Kesayangan Anda Fit

217 Pengunjung

Medan-Rentknews.com. Anda penyayang binatang?,Jika iya tentunya anda orang yang perhatian dan punya waktu lebih untuk memperhatikan binatang kesayangan anda. Kegiatan ini merupakan hobby yang positif karena mampu meredakan ketegangan aktivitas sehari-hari yang kita geluti.

Ada hal yang menarik dari penelitian yang ada, bahwasanya cat lovers (penyayang kucing) dapat pula menurunkan resiko penyakit jantung.

Untuk menjaga agar kucing kesayangan anda tetap fit, Rentaknews.com mencoba cari tips dengan kunjungi Muhammad Nur Siddik, SE Phy, Cht, seorang ahli herbalis yang berkediaman di Jalan Kapten Rahmad Buddin, lingkungan 8 Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, di kediamannya Senin pagi (20/12/21).

Dia berhasil meracik dan mempersembahkan vitamin buat kucing kesayangan anda.Namanya Cio Loving Cat’s, multivitamin yang mampu memberi nutrisi dan perawatan kucing sekaligus antibodi hewan kesayangan anda.

Azam Holistic Herb’s, merupakan klinik pengobatan bagi penderita yang ingin kesembuhan melalui pengobatan herbal. Di klinik yang juga rumahnya terdapat ranjang untuk pasien yang berobat. Susunan obat-obat herbal tertata rapi.

Semua produk obat herbal merupakan hasil karya dari Nur Siddik yang telah mengantongi ijin berobat herbal dan sertifikat Herbalis. Dari ilmu yang didapatkannya, membuat Nur Siddik mahir mengolah tanaman herbal sesuai dengan spesifikasi kandungan zat-zat yang identik dengan penyembuhan.

“Memelihara kucing bukan sekedar hanya memberi makan saja, tetapi harus juga memperhatikan kesehatan dan perawatan tubuhnya. Oleh karena itu, saya menciptakan formula yang tepat berupa Multivitamin bagi kucing kesayangan anda,” ujar ahli holistik ini.

Anggaran perawatan untuk pecinta kucing ini kadang sampai menguras kantong. Maka saya ada solusi cerdas agar pemilik kucing tidak pusing memikirkannya. Cukup dengan biaya minimal cuma 100-an ribu rupiah, kucing anda terpelihara kesehatannya.

“Coba bayangkan, untuk biaya check-up saja , pecinta kucing sampai harus menguras ratusan ribu rupiah,” ungkapnya.

“Cio Loving Cat’s, merupakan suplemen tambahan kebutuhan nutrisi kucing yang manfaatnya sangat beragam. Manfaatnya antara lain menjaga kesehatan, mengobati diare, flu, dan anti virus alami untuk anabul kesayangan. Juga dapat mencegah mengurangi kerontokan serta mampu menstimulasi (merangsang) pertumbuhan bulu kucing jadi lebat. Selain itu dapat pula meningkatkan hormon adrenalin untuk kelincahan dan keaktifan kucing”, tambahnya berpromosi.

“Produk ini juga sudah tersedia di toko-toko khusus untuk makanan hewan peliharaan, di Medan, Padang, Pekan Baru dan kota-kota besar di Sumatera. Yang penasaran bisa memesan di Tokopedia. Produk ini lebih di kenal “vitamin cinta” yang dipersembahkan untuk kesehatan kucing Indonesia”, pungkasnya menutup pembicaraan. (r/Rudi)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *