24 Mei 2022

Timnas Indonesia Imbang Lawan Singapura Skor 1-1

222 Pengunjung

(foto:cnnindo)

Singapura-Rentaknews.com – Timnas Indonesia Vs Timnas Singapura imbang dengan skor sama kuat 1-1, hingga bunyi pluit panjang pada menit ke-93.

Bertanding di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Rabu (22/12/2021), pelatih Shin Tae-yong menempatkan Nadeo Argawinata sebagai penjaga gawang utama. Sementara Elkan Baggott duduk di bangku cadangan.

Timnas Indonesia lebih dulu tertekan di awal laga. Namun, Skuad Garuda berhasil bangkit membuka keunggulan lewat umpan tarik Asnawi yang dimaksimalkan menjadi gol oleh Witan Sulaeman pada menit ke-28.

Di sisa pertandingan babak pertama, Singapura terus berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, Indonesia berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga waktu istirahat.

Baca juga: Babak l, Timnas Indonesia Unggul 1-0 atas Singapura

Setelah turun minum, Shin Tae-yong menarik keluar Dedik Setiawan dan Rizky Ridho. D dua pemain naturalisasi yakni Elkan Baggott dan Ezra Walian masuk sebagai pemain pengganti. Sayang, di menit ke-70 justru gawang Garuda dijebol Ikhsan Fandi. Papan skor berubah 1-1.

Sempat trending topic Skor 3-1

Hal yang menarik dari pertemuan kedua tim di babak semifinal Piala AFF 2020, skor 3-1 untuk kemenangan skuad Garuda mendadak jadi trending topic meski laga belum berakhir.

Timnas Indonesia menghadapi Timnas Singapura di laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020.

Menjelang laga tersebut, skor kemenangan 3-1 Timnas Indonesia atas Singapura mendadak jadi trending topic di Twitter.

Twitter mencatat ada sebanyak 1.111 cuitan yang memprediksi kemenangan 3-1 Indonesia atas Singapura. (r/beragam sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *