24 Mei 2022

Kota Tanjungbalai Juara II Umum Pospedasu 2021

223 Pengunjung

Tanjungbalai-Rentaknews.com – Kota Tanjungbalai berhasil menduduki peringkat ke-2 juara umum Pekan Olah raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Sumatera Utara (Pospedasu) VIII 2021 yang berlangsung dari tanggal 18-23 Desember 2021 di Sumatera Utara, Kamis(23/12/2021).

Hal ini disampaikan Sekretaris PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kota Tanjungbalai, Meri Simargolang, via telpon menyebut Kota Tanjungbalai berhasil menduduki posisi ke-2 dari 20 Kabupaten/Kota yang mengikuti pertandingan Pospedasu tersebut.

Mery yang juga Sekretaris PD Alwashliyah Kota Tanjungbalai ini menambahkan, total keseluruhan medali dari berbagai Cabang Olah Raga yang diperoleh Kota Tanjungbalai pada Pospedasu ini sebanyak 6 Emas, 6 Perak, 6 Perunggu. Untuk Emas disumbangkan cabor Futsal, Pencak Silat, Tarung Putri Kelas H, Lari 400-3000 Meter.

Dia menyampaikan terima kasih kepada para Atlet yang telah berjuang sudah mengantarkan Kota Tanjungbalai sampai ke posisi ke dua.

“Ucapan terima kasih dan rasa syukur kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah mendoakan dan mensupport para atlit hingga sampai ke posisi ini”, ujarnya.

“Dan tak lupa terima kasih juga kami ucapkan kepada pemerintah Kota Tanjungbalai, di bawah bimbingan Plt. Walikota Tanjungbalai yang telah memberi motivasi kepada para atlet ketika pelepasan,” ungka Mery.

Disebutkan, bahwa di tahun 2022 Kota Tanjungbalai cabor Futsal, Silat, dan atletik akan ikut bertanding dalam kompetisi Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pesantren Nasional (Pospenas) di Makasar. (r/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *