11 Agustus 2022

Dua Unit Rumah Musnah Terbakar di PT Timur Jaya

256 Pengunjung

Tanjungbalai-Rentaknews.com – Dua unit rumah semi permanen habis terbakar dilalap si jago merah pukul 14:55 Wib di jalan Beting Kelurahan Beting Kualo Kapias Kota Tanjungbalai. Jumat,(24/12/2021).

Dua unit rumah milik Rahmadani (25), Jaitun (70), yang terbuat dari kayu habis terbakar di Jalan Garuda (PT. Timur Jaya) Lingkungan 1 Kelurahan Beting Kualo Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Dedi selaku Kepala Lingkungan saat dikonfirmasi di tempat kejadian mengatakan, api bermula dari salah satu rumah yang saat itu sedang tidak berada di rumah dan kemudian menyambar ke rumah sebelahnya.

“Saat itu api berasal dari rumah kosong yang ditinggal pemiliknya, karena rumah terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat menyambar ke rumah sebelahnya, beruntung pemadam cepat turun melihat kondisi bangunan sekitar terbuat dari kayu kita takut menjalar ke yang lain bang”, ucapnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkah dan api pun berhasil dipadamkan sekira Pkl. 15:17 Wib. Dan kerugian di taksir hingga Rp. 150.000.000. (r/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *