11 Agustus 2022

Warga Sijambi Tewas Ditabrak Kereta Api

316 Pengunjung

Tanjungbalai-Rentaknews.com – Safii Suganda (68) warga Jalan Sukun Lingkungan V, Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, tewas ditabrak kereta api Putri Deli Jurusan Tanjungbalai-Medan,Jumat, (24/12/2021).

Ketika itu Safii ingin menyeberang dari rel sambil menelpon dan pada saat itu juga, kerta api Putri Deli yang baru tiba dari Medan langsung menghantamnya hingga terseret sejauh 8 Meter hingga meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Suhendra (Patimura) salah seorang saksi yang menyaksikan kejadian tersebut, mengungkapkan Safii sempat terlihat memarkirkan Becak Bermotor (Betor) di jalan Satria dan sempat ditegur ketika hendak menyebrang namun tidak diindahkan korban.

“Saat itu sudah kita tegur, awas kereta api mau lewat, namun dia hanya senyum saja, tidak berapa lama saya balik badan sudah langsung ditabrak kereta api”, ucapnya.

Kejadian terjadi 50 Meter dari stasiun Kereta Api Tanjungbalai sekira Pukul 17:18 Wib, Kereta Api Putri Deli baru saja tiba dari Kota Medan.(e/Hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *