11 Agustus 2022

Desa Manis Asahan Sukses Vaksinasi Capai 90%

124 Pengunjung

Asahan-Rentaknews com. Kades Desa Manis Kabupaten Asahan Syupian, bersyukur atas capaian target vaksinasi di desa manis kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan masyarakat khususnya Desa Manis , yang sudah menyadari tentang pentingnya vaksin bagi kesehatan tubuh kita,” sebut Syupisn di ruang kerjanya , Kamis (6/01/2022).

Dia mengungkapkan, vaksinasi ini merupakan upaya Pemerintah ,Polri , TNI dengan harapan melindungi masyarakat dan mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 , khususnya di Desa Manis.

Kades ini mengakui sesusi data persen, keberhasilan vaksinasi di Desa Manis mencapai target di angka 90% persen dari target 70% persen.

“Atas nama pribadi saya sangat bersyukur kepada yang kuasa yang memberikan kemudahan dalam melaksanakan program pemerintah tentang vaksinasi dan mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.

Walaupun perkembangan covid-19, masih bisa terkontrol di wilayah Desa Manis, menurut Supian,, kita berharap pemerintah kabupaten Asahan bersama Polri dan TNI jangan lengah menghadapi situasi ini.

Selanjutnya kades Syupian mengatakan masih ada PR kita yaitu mengejar vaksin lansia dan masyarakat Desa Manis. ” Insyallah vaksinasi bisa mencapai 100 persen bukan hanya 70 persen saja,” ujarnya optimis. .

Selain itu Dia juga meminta perangkat Desa Manis serta kepala dusun , untuk bahu membahu bersinergi demi kesehatan dan keselamatan warga .
Karena keselamatan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama.

“Kunci pencegahan covid-19 adalah disiplin hidup sehat dan protokol kesehatan dan akselerasi target.
Vaksinasi tercapai untuk bisa meminimalisir perkembangan virus corona. Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu,” pungkas Syupian..

(Sugito).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *