24 Mei 2022

Orang Tua Anak Terlantar: “Saya Tidak Mengeksploitasi Anak Saya”

162 Pengunjung

Medan, Rentaknews.com. Peristiwa yang dituding eksploitasi anak dan sempat viral di jagat Maya dan jadi heboh dengan berbagai macam komentar citizen di Instagram dan Facebook Selasa (4/1/22), Dinas Sosial (Dinsos) melalui Kabid Rehabsos Fahrul Rozi Pane, S.Sos, MH didampingi Camat Medan Tembung, LurahTiti Sewa, TKSK, Rumah Zakat, Kapolsek Sei Tuan dan Sakti Peksos mengunjungi rumah orang tua si anak.

Kunjungan ini dilakukan Rabu sore (5/1/22). Sebelumnya sudah viral pemberitaan ini. Menurut citizen yang memviralkan di medsos, “Anak ini diturunkan mamak dan bapaknya”. Anak berusia 6 tahun itu diketemukan di pinggir jalan mengaku warga Titi Sewa Tembung. Warga kemudian berinisiatif membawa anak itu ke Polsek Sei Tuan.

Orang tua anak membantah hal itu. Berdasarkan “Saya terlelap dan ketika terjaga anak saya tidak berada di samping saya,” tegasnya.

“Selanjutnya saya mencari keberadaan anak saya dan tidak diketemukan. Akhirnya anak tersebut diantarkan pihak Polsek Sei Tuan ke rumah saya,” ungkapnya. (r/Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *