18 Januari 2022

Komplotan Pencuri Pagar Nekad Beraksi di Siang Hari

160 Pengunjung

Tanjungbalai-Rentaknews.com – Satu unit rumah yang berada di jalan Prof. Sutami Lingkungan III Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, di satroni komplotan maling, baru-baru ini.

Untung tidak didapat naas tak dapat dihindari, itulah yang bisa diungkapkan pemilik rumah ketika mengetahui pagar rumah miliknya telah dicuri komplotan maling dengan cara membawa menggunakan sepeda motor jenis Scoopy warna hitam.

Muhammad Fajrin setelah mengetahui hal tersebut merasa tak percaya jika pagar rumahnya telah hilang dicuri. Karena selama ini rumah tersebut kosong tidak berpenghuni dan belum pernah kejadian hal tersebut.

“Rumah tersebut memang saya kontrakan dan ketika itu si pengontrak sedang tidak dirumah. Selama ini tidak pernah ada kejadian pencurian di wilayah tersebut,” ucapnya.

Dari rekaman warga yang mengetahui hal tersebut, komplotan pencuri berjumlah 2 (Dua) orang dengan menggunakan sepeda motor untuk membawa pagar tersebut.

Fajrin menduga, bahwa para pelaku sudah memantau rumah tersebut terlebih dahulu dan bukan bekerja sehari itu saja, terlihat dari rekaman ke dua pelaku mengambil besi pagar dari samping rumah seperti sudah disiapkan.

“Karena terlihat dari rekaman, mereka mengambilnya dari samping rumah dan sudah rusak terlebih dahulu sebelum dibawa”. tuturnya.

Fajrin juga berharap agar pelaku segera di tangkap, agar tidak ada terjadi lagi hal serupa. Kejadian berlangsung pada siang hari saat warga lain sedang sibuk bekerja. (r/Hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LATEST NEWS