15 Agustus 2022

Gerak Jalan Sehat DPD Partai Ummat Kota Medan di Istana Maimun

269 Pengunjung

Medan-Rentaknews.com. Dewan Pengurus Daerah Partai Ummat Kota Medan mengadakan gerak jalan sehat bersama Warga Kota Medan di Istana Maimun Medan,Sumatera Utara. Minggu ( 09/ 01 / 2022)

Gerak jalan sehat dilepas Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada, SP, didampingi MPPD dan Pengurus Harian lainnya.

“Pada masa Pandemi seperti sekarang ini, kita harus menjalani kehidupan dengan menjaga kesehatan agar tubuh kita selalu sehat dan kuat sehingga tidak mudah untuk tertular oleh segala macam Virus, Bakteri atau penyakit apapun, “ kata Persada, SP pada kata sambutannya sebelum melepas gerak jalan sehat.

Dia menambahkan, olah raga gerak jalan sehat adalah cara efektif dan effisien untuk menjaga kesehatan karena olah raga jenis ini mudah dan murah.

Di sela-sela gerak jalan sehat Rentaknews.com sempat mewawancarai Persada, SP, Ketua Partai Ummat Kota Medan apa yang menjadi tujuan Partai Ummat Kota Medan melakukan kegiatan ini.

“Tujuannya adalah dalam rangka mendekatkan masyarakat dengan Partai Ummat khususnya di Kota Medan,” sahutnya.

Persada menambahkan, Alhamdulillah Partai Ummat Kota Medan sudah terbentuk baik di kota Medan maupun di 21 Kecamatan yang ada.

“Selain itu, kami dari Partai Ummat Kota Medan mensosialisasikan atau memperkenalkan kepada Warga Kota Medan bahwa partai yang mengusung motto ,melawan kezoliman dan akan menegakkan keadilan’, kini telah hadir di-tengah-tengah Warga Medan,” ungkapnya.

Karena itu kegiatan ini kami laksanakan pada hari libur di lapangan Merdeka agar bisa langsung berbaur dengan Warga Medan yang sedang berolah raga di sini,” ujarnya.

“Kami juga ada membagikan sarapan pagi kepada Warga yang sedang berolah raga, ini adalah bagian dari kepedulian kami,” lanjutnya.

Setelah gerak jalan sehat, Ibu-Ibu dari Permata Kota Medan (Perempuan Partai Ummat) melanjutkan dengan senam jantung sehat, dan di akhir kegiatan diadakan lucky draw bagi peserta yang telah mengikuti gerak jalan sehat dan senam.

Kegiatan ini juga diikuti Pengurus DPD Partai Ummat Kota Medan, DPC Partai Ummat se Kota Medan, DPD Permata Kota Medan (Perempuannya Partai Ummat) dan simpatisan.

Hasil pantauan Rentaknews.com, peserta gerak jalan sehat Partai Ummat Kota Medan cukup berbaur dan bersahabat dengan Warga Kota Medan yang sedang berolah raga di Lapangan Merdeka, dan dengan tetap menjaga Prokes.

Ketua DPC Partai Ummat Kecamatan Medan Maimun mengaku, sangat terharu melihat antusiasnya masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat kota Medan yang telah tergugah dan tertarik simpatik kepada Partai Ummat dengan tagline “Lawan kezaliman tegakkan keadilan,” ujarnya. (r/Syaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *