18 Januari 2022

Lazismu Kota Medan Adakan Khitan Massal Di Masjid Al Ikhlas

53 Pengunjung

Medan-Rentaknews.com. Khitan massal yang diadakan oleh LAZISMU Kota Medan merupakan salah satu program dari pilar kesehatan. Tepat pada Ahad (09/01/22) Lazismu Kota Medan bersama BKM Masjid Al-Ikhlas dan Himpunan Remaja Masjid Al-IKhlas mengadakan khitan gratis yang dilakukan di pelataran Masjid Al-Ikhlas jalan Pelajar Timur, Gg ikhlas, Medan Denai.

Kegiatan yang berkerja sama dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Kedokteran UMSU dan dokter yang mendampingi ini diikuti oleh 23 anak yang akan dikhitan.

Amri selaku ketua BKM Masjid Al-Ikhlas menjelaskan harapan agar kegiatan seperti ini adalah hasil kerja sama dengan LAZISMU Medan dan IMM FK UMSU.

“Hari ini tepat 9 Januari 2022 kami (BKM AL-Ikhlas) berkerja sama dengan LAZISMU Medan dan IMM FK UMSU mengadakan khitanan massal secara gratis yang diikuti oleh 23 anak,” kata Amri.

Ia menambahkan agar pihak BKM dan LAZISMU Medan selalu berkerja sama untuk kebermanfaatan masyarakat dan ummat. “Kami (BKM Masjid Al-Ikhlas) berharap agar kegiatan seperti ini terus dapat berjalan dan berkelanjutan dikemudian hari agar masyarakat yang ada di Kota Medan dapat merasakan kebermanfaatan yang diberikan LAZISMU Kota Medan.” jelas Amri. (r/Syafr_Malay)

Editor: Arif Putera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LATEST NEWS