24 Mei 2022

Polres Deli Serdang Pantau Kamtibmas Tempat Wisata Pantai Labu

177 Pengunjung

Medan-Rentaknews.com. Personil Unit Markas Deli Sedang pantau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lokasi wisata pantai Labu, tepatnya di Pantai Putra Deli Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, hari Ahad (9/1/22).

Bripka Sutikno dan Bripka Ade Syahputra berkeliling menyambangi pengelola dan tokoh pemuda setempat.

Dalam kesempatan itu, personil memastikan tidak ada tindakan yang menyalahi peraturan, pelanggaran protokol kesehatan dan gangguan kamtibmas.

Personil mengingatkan kepada pengelola dan tokoh pemuda untuk selalu memakai masker dan patuhi prokes.

“Pandemi Covid-19 belum usai bahkan sekarang muncul varian baru Omicron, siapa saja berpeluang untuk terjangkiti walau sudah melakukan vaksinasi”, ujar Bripka Ade.

“Diharapkan Kepada wisatawan yang berkunjung tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan memakai hand cleaner agar terhindar dari virus ini”, ujar Bripka Sutikno menimpali.

Tampak di lokasi ramai pengunjung yang bermain atau sekedar melepas lelah memandang laut lepas. Ada juga berlarian di pinggiran pantai dan berenang. Cuaca yang cerah ikut menambah semangat pengunjung untuk menikmati liburan ini.

Prilaku hidup bersih dan mampu menjaga jarak minimal 1 meter dan menghindari kerumunan ikut membantu mengamankan diri dari virus Covid-19.

Selain itu dalam patroli di tempat wisata ini, personil juga mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu waspada dan hati-hati terhadap tindakan pidana yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab mengambil kesempatan saat kita lengah.

“Cuaca akhir-akhir ini kurang bersahabat bahkan cenderung ekstrim. Angin kencang, hujan deras dan gelombang tinggi bisa terjadi sewaktu-waktu maka para pengunjung selalu waspada dan hati-hati saat berenang atau bermain dipinggir pantai”, ujar Sutikno menghimbau pengunjung. (r/Rudi H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *